Surat Rekomendasi Golkar Untuk Iing Misteri

Agun Gunandjar : Saya tidak tahu surat rekomendasi itu

CIAMIS – Beredarnya surat penetapan calon kepala daerah Kabupaten Ciamis, dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar pada hari Sabtu (09/09) tertanggal 6 September yang kini ramai diperbincangkan di Ciamis hingga kini masih menjadi misteri.

Pasalnya, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (PP) Jawa I DPP Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa mengaku tidak tahu menahu akan adanya surat rekomendasi tersebut.

“Saya tidak tahu, saya tidak tahu sekali lagi saya tidak tahu,”ujar Agun Gunandjar Sudarsa saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon kemarin (12/9).

Tidak hanya sebatas ketidaktahuan telah keluarnya surat penetapan tersebut. Agun mengaku belum menerima dan mengetahui mengenai surat Keputusan DPP Partai Golkar tentang penetapan Calon Bupati Ciamis, yang kini beredar telah memutuskan kepada H Iing Syam Arifin.

“Pastinya sekali lagi saya tidak tahu menahu dengan surat rekomendasi tersebut dan yang pastinya saya akan tetap mendukung H.Herdiat sebagai calon Bupati dari Golkar,” tegas Agun Gunanjar Sudarsa.

Agun menegaskan akan tetap berkomitmen memilih orang baik untuk yang terbaik bagi Ciamis ini. Berdasarkan informasi dilapangan, mengenai siapa orang pertama yang menyebar surat penetapan tersebut, tertuju kepada Bendahara DPD Golkar Kabupaten Ciamis yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Ciamis Hj Titi Sutiana Khotim.

Selain menjadi narasumber dalam sebuah media online, diketahui juga Hj Titi Sutiana Khotim, atau yang akrab disapa Bu Khotim, juga menyebar foto surat penetapan di grup Whatsapp DPD Golkar Ciamis. Namun saat dikonfirmasi melalui selulernya dan melalui pesan singkat Khotim tidak menjawab. (dhs)

Bagikan

Radar Garut

Koranna Urang Garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *