Desain Pasangan Golkar – PDI-P Bertebaran di Medsos

GARUT – Ditengah situasi politik yang masih dinamis menjelang kepastian sikap politik, perang desain foto pasangan calon dari Partai Golkar dan PDI-Perjuangan terus bertebaran di media sosial.

Sampai saat ini tidak kurang dari belasan desain yang menggambarkan jagoan pasangan masing-masing partai, tokoh yang dipadupadankan dalam grafis tersebut hanya terdiri dari empat nama yakni Ade Ginanjar (Ketua DPRD Garut), Dedi Hasan Bachtiar (Anggota DPRD Jawa Barat), Iman Alirahman (Sekertaris Daerah) dan Raden Marlan (Pengusaha Nasional).

Berdasarkan pantauan radargarut.com di dunia maya, perpaduan pasangan tersebut mulai dari Ade – Iman, DHB – Iman, Ade – DHB bahkan belakangan ini mulai muncul opsi Marlan – Ade.

Belum diketahui secara pasti siapa saja yang membuat desain tersebut. Namun, hingga minggu (7/1/2018) malam sejumlah gambar pasangan tersebut masih beredar baik di media sosial seperti Facebook, Whatsapp, Twitter, Instagram hingga BBM.

Seperti diketahui bersama, calon dari Golkar maupun PDI-P sampai berita ini diturunkan, belum pada tahap final menentukan siapa yang akan diusung pada Pilkada 2018 ini.

“Sejak tiga hari lalu foto editan pasangan dari Golkar dan PDI-Perjuangan beredar di media sosial seperti di WA, BBM, Facebook, Twitter, Instagram. Saya kira awalnya desain itu merupakan beneran, tapi ternyata di Golkar dan PDI-Perjuangan belum memutuskan,” kata salah seorang Netizen pengguna Instagram asal Garut, Ferdiansyah (25) netizen Garut.

Hal senada diungkapkan Suryati (46) pengguna media sosial Whatsapp. Menurutnya, foto pasangan Ade, DHB, Iman dan Marlan terus bertebaran di beberapa grup publik di Whatsappnya.

“Opini mengenai siapa yang akan diusung Golkar atau PDI-P terus menggelinding seperti bola salju, mungkin itu orang partainya, simpatisan atau warga jadi inisiatif bikin desain-desain mereka dengan siapa, wajar yah mungkin itu upaya mereka mengungkapkan keinginan masing-masing, karena memang kedua partai ini seperti masih alot untuk memilih siapa yang akan maju,” kata Yati. (erf)

Bagikan

Radar Garut

Koranna Urang Garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *